• Selasa, 27 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 yang menaungi wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kutai Kartanegara, Kutai Timur dan Kutai Barat bersama-sama dengan seluruh Main Dealer Astra Motor se-Indonesia secara serentak merayakan HUT ke 51 tahun Astra Motor yang jatuh pada 15 Juni 2021.

Perayaan kali ini dilakukan secara online namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta membatasi kunjungan dari pihak eksternal.

Melalui platform digital karyawan Astra Motor menyaksikan rangkaian acara HUT kali ini, lalu mendengarkan sambutan dari pihak Management serta adanya sesi sharing mengenai perjalanan Astra Motor selama 51 tahun yang disisipi dengan kuis berhadiah untuk seluruh karyawan Astra Motor se Indonesia.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi Putra mengatakan, di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema "Bersama Wujudkan Cita". Artinya, selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

"Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun. Serta seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita," ujar Octavianus

Sementara itu, Region Head Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya menyampaikan dalam sambutannya, "dengan semangat Satu Hati, di usia ke 51 tahun ini Astra Motor akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda di area Kaltim 2, baik itu dari sisi sales (penjualan) maupun dari sisi after sales servicenya," tutur Darma.

Kemudian terdapat juga berbagai program dan promo yang ditawarkan Astra Motor Kaltim 2 dalam rangkaian HUT Astra Motor ke 51 tahun ini. Diantaranya voucher diskon untuk program pembelian unit sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X senilai Rp. 200.000, serta adanya voucher potongan biaya servis melalui aplikasi Astra Pay merupakan program di bengkel sales office Astra Motor (H123) yang memiliki QR Astrapay yang berlangsung mulai tanggal 14 - 21 Juni 2021 senilai Rp. 51.000,-. (One)

Pasang Iklan Disini
Top