• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPD Golkar Kukar terpilih Hasanuddin Mas'ud)



SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud memastikan, struktur kepengurusan DPD II Golkar Kukar sudah dibuat, dan dalam waktu dekat atau minggu-minggu ini kita akan sampaikan kepada pengurus DPD II Golkar Kukar.

"Susunan pengurus DPD II Golkar Kukar sudah ada, sekarang tinggal menunggu ditanda tangani oleh Ketua DPD I Golkar Kaltim, dan dalam minggu ini kita sampaikan SK ini kepada seluruh pengurus," ungkap Hamas sapaan akrabnya kepada KutaiRaya.com, Selasa (15/6/2021).

Setelah SK pengurus ditandatangani lanjut Hamas, pihaknya langsung bekerja dengan menggelar rapat untuk proses pemantapan dan persiapan menuju 2024, karena mulai Maret 2022 tahapan demi tahapan sudah berjalan.

"Saya harap dengan kepengurusan ini DPD Golkar Kukar semakin solid untuk menuju kemenangan pada 2024 mendatang," harapnya.

Terkait target kursi di DPRD Kukar mendatang, Hamas menambahkan, pihaknya menargetkan bisa meraih lebih dari 13 kursi, yakni 19 kursi di parlemen.

"Saat ini kan kita memiliki 13 kursi di DPRD Kukar, dan saya optimis kita bisa meraih 19 kursi pada Pileg 2024 mendatang," tutupnya. (One)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top