• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam upaya meningkatkan kepedulian Honda pada keselamatan di jalan raya melalui Komunitas Honda dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan, Main Dealer Astra Motor Samarinda melalui tim safety riding menggelar Safety Riding For Honda Community.

Bertempat di lapangan Parkir Dinas Perhubungan Kota Samarinda Jl. H. A M Ardans Samarinda, dari berbagai perwakilan Komunitas Honda yang mengikuti acara ini antara lain untuk menambah pengetahuan dan skill berkendara. Agenda ini merupakan salah satu kegiatan silaturhami antara Astra Main Dealer serta rekan-rekan Komunitas, Minggu (13/6/2021).

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, edukasi yang diberikan edukasi seputar keselamatan berkendara dan training skill mengenai cara berkendara yang baik,aman dan nyaman, sangat penting untuk komunitas agar dapat diterapkan saat riding maupun touring.

Sementara itu, Ibnu Fachrizal selaku Instructor Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 menambahkan, pelatihan tidak hanya tentang aman berlalu lintas, namun panduan keterampilan berlalu lintas pun langsung dipraktekkan.

"Adapun teknik yang diterima oleh peserta yaitu Narrow Plank, Slalom Phylon dan Figure Eight serta Slalom Course yang tidak pernah dijumpai para peserta," ungkapnya, Minggu (13/06/21).

Kegiatan ini lanjutnya, dalam upaya meningkatkan kepedulian Honda pada keselamatan di jalan raya melalui Komunitas Honda dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan, Main Dealer Astra Motor Samarinda melalui tim safety riding menggelar Safety Riding For Honda Community. (One)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top