• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Harian KORMI Kukar Salehuddin saat menyerahkan piala dan hadiah kepada tim Walet Sri Muntai yang berhasil menjadi Juara 1 Lomba Perahu Ketinting Mini)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Tim Walet Sri Muntai meraih juara pertama lomba perahu Ketinting Mini (Mini Ces), berlangsung di Nostalgia Arena Kecamatan Kota Bangun, Minggu (6/6/2021) malam kemarin.

Disusul Juara 2 tim dari Muara Enggelam Mueng 234, Juara 3 AL Mu'minun dari Melak Kubat, Juara 4 tim ACC dari Desa Sebelimbingan, Juara 5 tim Avatar dan Juara 6 ADM Morena.

Ketua Harian KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kutai Kartanegara Salehuddin, S. Sos, S.Fil saat menutup kegiatan lomba tak lupa menyampaikan selamat kepada para pemenang.

"Tentu dengan semangat bertanding dan tetap mengedepankan sportivitas, kegiatan lomba ini berjalan lancar dan menghasilkan para juara terbaik," ungkap Saleh sapaan akrabnya.

Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Kaltim ini mengatakan, para pemenang lomba akan diberikan hadiah sesuai dengan yang sudah diumumkan sebelumnya.

"Dan kepada pemenang, mewakili pengurus KORMI Kukar dan panitia, saya mengucapkan selamat bagi para pemenang. Semoga hadiah yang diperoleh bisa digunakan sebagaimana mestinya," harapnya.

Ia menambahkan, dengan suksesnya kegiatan lomba yang merupakan salah satu olahraga tradisional yang juga masuk dalam kategori olahraga rekreasi masyarakat ini dapat terus dilestarikan, mengingat animo masyarakat yang mengikuti lomba cukup tinggi.

"Semoga kedepannya kita bisa menggelar lomba serupa dengan level yang lebih luas lagi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top