• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Bertempat di You Space You Kaltim salah satu Coffee Shop di Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kukar, Bontang, Kutim, Kubar dan Malinau bekerja sama dengan Dealer Astra Motor Ahmad Yani Samarinda, telah meluncurkan armada layanan Honda CARE terbaru yang akan melengkapi jajaran armada Honda CARE yang sebelumnya telah beroperasi di wilayah Kaltim 2, Sabtu (29/5/2021) kemarin.

Penambahan armada terbaru ini akan melengkapi tiga armada Honda CARE yang sebelumnya telah beroperasi selama kurang lebih 4 tahun di Wilayah Kaltim 2. Tidak hanya melengkapi namun armada Honda CARE ini direncanakan akan menambah kualitas layanan Honda CARE, dengan pembaharuan unit dengan menggunakan sepeda motor PCX 150, serta perbaikan box yang kini dapat menampung lebih banyak tools, bahkan menampung sebuah mini kompresor. Perbaikan ini dilakukan dengan tujuan memperbesar cakupan perbaikan yang dapat dilakukan armada Honda CARE.

"Wajah baru Honda CARE ini, tidak hanya menambah kesan keren dan profesional pada armada Honda CARE, namun tentu juga meningkatkan kualitas layanan armada Honda CARE yang telah tersedia selama ini. Inovasi dan perbaikan-perbaikan seperti ini akan terus kami hadirkan untuk menemani konsumen Honda," ujar Liem Hok Lay, selaku Honda Customer Care Centre Manager wilayah Kalimantan Timur.

Layanan Honda CARE sendiri merupakan layanan cepat tanggap bagi konsumen Honda yang mengalami keadaan darurat dijalan seperti masalah putus rantai atau v-belt, pecah ban, hingga mati mesin. Jika konsumen Honda mengalami permasalahan tersebut atau permasalahan motor lainnya, dapat langsung menghubungi nomor layanan Honda CARE wilayah Kalimantan Timur di nomor 0811-55-800-80.

Setelah konsumen menghubungi nomor layanan Honda CARE, petugas akan melakukan pendataan mengenai permasalahan sepeda motor Honda tersebut dan meminta lokasi konsumen, selanjutnya petugas akan mencarikan armada honda CARE yang terdekat dari konsumen. Setelahnya konsumen hanya perlu menunggu dan mekanik Honda CARE akan menghampiri konsumen untuk selanjutnya membantu menyelesaiakan permasalahan sepeda motor Honda konsumen.

"Hingga saat ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, telah memiliki empat armada Honda CARE yang tersebar di tiga AHASS wilayah Samarinda dan satu AHASS wilayah Kutai Kartanegara. Layanan Honda CARE beroperasi pukul 09.00 - 16.00 WITA pada hari Senin - Sabtu untuk wilayah Samarinda dan Kecamatan Tenggarong," tutup Liem Hok Lay. (One)

Pasang Iklan
Top