• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau, kembali hadir dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menarik, karena secara resmi pada Sabtu 29 Mei 2021 tepat pukul 19.00 WITA secara resmi memperkenalkan motor sport terbaru yaitu motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. Astra Motor Katim 2 berkomitmen untuk menyelenggarakan peluncuran produk secara virtual karena mengingat masih dalam masa pandemic covid-19 dan mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah, sehingga launching dilakukan secara virtual.

Dengan hadirnya Virtual Launching All New CB150R, adalah Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Region Head Astra Motor Kaltim 2 Darma Wijaya mengatakan, melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami yakin dengan hadirnya desain baru di All New CB150R Streetfire menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike.

"Pengadopsian inverted front suspension. Kami harap ketika konsumen mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi konsumen dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Darma Wijaya.

Virtual launching ini semakin meriah dengan special performance dari Borneo Akustik. Semuanya dikemas menarik dengan penyampaian yang ramah dari MC Naldy Ervanda. Tidak ketinggalan juga promo dari kegiatan Pameran Virtual Honda yang bisa masyarakat kunjungi melalui link www.hondaetamkaltim-expo.com dan berbagai Quiz dan Giveaway menarik yang diinformasikan secara langsung melalui media Social Facebook & Instagram @hondateamkaltim berdurasi selama 60 menit.

Untuk pameran Virtual Honda saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.

Virtual Launching juga semakin meriah dengan adanya Talk Show Ngoprek Kupas Tuntas All New Honda CB150R Streetfire dengan Fajrin Nur Huda selaku host Astra Motor Kaltim 2 bersama perwakilan Komunitas Honda CB150R Streetfire Astra Motor Kaltim 2 area Samarinda. Membahas secara mendalam terkait profile dan kegiatan Komunitas serta teknologi terbaru dari All New CB150R Streetfire.

All New CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kaltim 2 Rp 30.860.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kaltim 2 Rp 32.080.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Pelanggan setia Honda bisa dapatkan aksesoris dan apparel Honda CB150R di seluruh jaringan Honda terdekat wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau dan dapatkan promo special accesories dan apparel disc up to 10%.

Tidak hanya promo special untuk All New Honda CB150R namun juga ada program service lainnya yakni “CEK AJA DULU!” dan dapatkan pemeriksaan GRATIS dan perbaikan mulai dari 5 ribu rupiah. Program ini berlaku di puluhan Jaringan AHASS selaku Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Seluruh Wilayah Astra Motor KalTim 2 yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau.

Untuk semua pelanggan setia Honda agar dapat selalu terhubung di situasi darurat, Astra Motor Kaltim 2 juga menyediakan Layanan Honda Care untuk Area Samarinda dan Kutai Kartanegara, Honda Care adalah Fasilitas Layanan Road Emergency yang di berikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami kendala ataupun gangguan saat berkendara di jalan raya, untuk mengunakan layanan ini konsumen dapat menghubungi 0811-55800-80. (One)

Pasang Iklan
Top