• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil DPRD Kaltim Seno Aji)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Arus lalu lintas selama libur Lebaran sangat padat. Untuk itu pemerintah mengambil beberapa kebijakan seperti halnya melakukan penyekatan dibeberapa lokasi di Kaltim.

Namun karena dinilai tingkat pengawasan pemerintah daerah dalam penyekatan alur mudik ini masih bisa dikatakan lemah, mendapat perhatian dari Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji.

"Dari informasi yang saya terima dari masyarakat untuk penyekatan ini relatif lemah, banyak yang melaporkan kepada kami bahwa pengguna kendaraan itu lolos baik saat bepergian ke Balikpapan, ataupun ke Tenggarong," ungkap Seno Aji saat dihubungi, Jum'at (21/5/2021).

Legislatif Karang Paci dari Dapil IV Kukar ini mengatakan, hal ini tidak sesuai dengan kesepakatan sebelumnya yang telah dibuat.

"Namun laporan yang sudah kami terima itu, telah diserahkan ke satgas Covid-19," tutur politisi Gerindra itu.

Seno menambahkan, memang ada janji Satgas Covid akan melakukan perketatan lagi, terhadap pengendara yang melakukan perjalanan ke luar daerah, karena mereka yang mengeksekusi di lapangan.

"Juga akan melakukan teguran kepada petugas satgas yang tidak melakukan piket jaganya, dan untuk laporan penyekatan ini lemah kebanyakan laporan yang diterima dari masyarakat Tenggarong," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top