• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Aksi solidaritas ditunjukan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kutai Kartanegara, dengan melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

Dengan slogan dari Kutai Kartanegara untuk Palestina ini, KNRP Kukar telah membuka donasi sejak 15 Mei 2021 lalu. Dan dari penggalangan dana tersebut, sudah terkumpul dana selama tiga hari hingga Selasa 18 Mei 2021 sebesar Rp 100.130.000,-.

Hal ini diungkapkan Koordinator aksi penggalangan dana untuk Palestina KNRP Kukar Ustadz Ahmad Zainuddin QH.,S.Pd.,M.Pd. kepada KutaiRaya.com, Selasa (18/5/2021).

"Penggalangan Dana di Mulai sejak tanggal 15 Mei 2021 melalui Grup-grup WA dan Alhamdulillah sampai hari ini terkumpul Rp 100 juta lebih, dan penggalangan dana ini akan terus kami adakan untuk saudara-saudara kita di Palestina," ungkap Ahmad Zainuddin.

Ia mengatakan, lembaga yang kami gunakan untuk mengumpulkan dana untuk masyarakat Palestina adalah KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) dan target kita di Kukar bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp 200 juta.

"Untuk masyarakat Kukar yang ingin berdonasi cukup dengan Mentransfer langsung ke rekening BSI an KNRP KALTIM di nomor rekening 5555587874, kemudian Donatur mengirimkan bukti transfernya ke kontak Saya dan saya rekap dan umumkan progresnya. Bahkan sampai saat ini sudah terkumpul Rp 100.130.000," terangnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini menjadi salah satu wujud kepedulian kita masyarakat Kutai Kartanegara untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina, dan bantuan yang terkumpul ini Akan di serahkan langsung oleh lembaga KNRP Pusat di Jakarta.

"Terimakasih masyarakat Kutai Kartanegara atas kepeduliannya kepada Rakyat Palestina yang saat ini sangat membutuhkan uluran Do'a dan dana kita. Semoga Barokah buat semua Donatur..Aamiin ya Rabbal'Alamin, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top