• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Sekda Kukar Sunggono saat buka puasa bersama wartawan)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Guna pererat silaturahmi, Pemkab Kutai Kartanegara melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan puluhan Wartawan Media baik cetak maupun elektronik, di Kopiral Be Naong, Tenggarong, Minggu (2/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kukar Sunggono, Kabag Prokom Ismed, Kasubag Komunikasi Pimpinan Dewi Ariani dan staf, juga dihadiri awak media yang bertugas di Tenggarong dan Samarinda.

Sekda Kabupaten Kukar Sunggono mengatakan, salah satu penopang utama keberhasilan pembangunan daerah adalah dengan menyajikan pemberitaan program-program pembangunan dan keberhasilan pembangunan Pemkab Kukar.

"Untuk itu saya mengajak rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik, agar dapat memberikan informasi baik terhadap masyarakat di Kabupaten Kukar, karena media sebagai corong pemerintah yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu daerah," ungkapnya

Ia juga sangat mendukung, kegiatan rekan-rekan media cetak dan elektronik selama ini, karena hubungan antara pers dan pemerintahan merupakan sebuah simbiosis mutualisme, yakni hubungan yang saling menguntungkan dan media sebagai mitra kerja.

"Diharapkan, media selalu mensosialisasikan program pembangunan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat atas setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top