• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Family Vamous beramal di bulan Ramadhan dengan kegiatan cukur gratiskan bagi santri tahfidz dan yatim piatu)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Beragam cara untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. Tidak hanya sekedar membagikan uang ataupun sembako. Namun ada cara unik seperti dilakukan salah satu warga Kota Raja Tenggarong Ali Vamous bersama rekan barbershop lainnya yang tergabung dalam Family Vamous.

Yakni berbagi dengan memberikan jasa potong rambut gratis bagi santri tahfidz dan anak-anak yatim piatu, berlangsung di Pondok Pesantren Qur'an Hadits Hadiqotul Ulum, Jalan Rangga Yuda Mangkurawang, Minggu (18/4/2021) siang.

"Alhamdulillah sama seperti Ramadhan tahun lalu, kami melakukan cukur rambut gratis ini tujuannya beramal sekaligus safari Ramadhan, dan kami melibatkan 8 orang tukang cukur dari Family Vamous," ungkap Ali Vamous.

Meskipun gratis lanjut Ali, namun para kapster yang terlibat dalam kegiatan ini tetap profesional. Berbagai jenis gaya rambut dilayani sesuai permintaan.

Ia menambahkan, untuk kegiatan kali ini kami targetkan dapat mencukur gratis sebanyak 40 orang, baik itu anak yatim piatu, santri tahfidz dan pengurus pondok pesantren.

"Alasan kami memberikan potong rambut gratis ini selain mencari berkah di bulan yang mulia ini, juga untuk berbagi antar sesama, buat beramal ibadah. Karena saya pekerjaannya barbershop atau potong rambut, ya kita membantu orang lain dengan cara ini," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top