• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Seno Aji resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim menggantikan Andi Harun)



SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra Seno Aji resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim menggantikan Andi Harun, berlangsung diruang rapat Gedung D lantai 6 DPRD Kaltim, Selasa (30/03/2021).

Proses pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Sigit Wibowo serta anggota dewan baik yang hadir secara langsung maupun virtual dan juga hadir Walikota Samarinda Andi Harun.

"Alhamdulillah proses pelantikan saya berjalan lancar, dan tentu tantangan ke depan DPRD Kaltim akan semakin besar. Mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ungkap Seno Aji.

Terkait dengan pesan partai Gerindra yang diberikan kepadanya saat menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji mengaku, sesuai pesan partai Gerindra, kita mengutamakan UMKM, kemudian menyelesaikan infrastruktur yang ada di Kaltim, ini tugas khusus yang diberikan kepada saya dan harus dilaksanakan.

"Untuk langkah awal, kita mulai dari ibukota dulu, bagaimana ibukota ini dapat tertata denga rapi. Kemudian kita bekerjasama dengan Dinsos dan Dinas Perdagangan untuk UMKM di Kaltim. Kita akan dorong Pemprov untuk mendata berapa jumlah UMKM di Kaltim," tuturnya.

Sementara itu, tak lupa Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Seno Aji sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim, menurut politisi Golkar ini, DPRD Kaltim adalah kolegktif kolegial yaitu bersama-sama membangun kebersamaan. Maka dengan hadirnya Seno Aji akan banyak membantu kerja-kerja di DPRD Kaltim untuk lebih baik kedepannya.

"Dan kita memang ada pembagian tugas. Saya koordinatornya, wakil-wakil itu yang memberikan tugas. Masing-masing ada yang membidangi, Bapemperda, ada juga yang menangani BK dan menangani komisi-komisi," ujar Makmur.

Terkait dengan posisi Seno Aji sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaltim, dikatakan Makmur, akan ada pergeseran. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top