• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Brigjen TNI Budi Edward didampingi Dandim 0906/TGR Letkol Inf Charles Alling saat meninjau Demplot IFS yang dikelola Kodim Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah melihat kinerja yang telah dilakukan Kodim 0906 Tenggarong, kemudian bila dikaitkan dengan kegiatan asistensi teknis Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos), maka jika dinilai telah mendekati sempurna.

Hal ini diungkapkan Direktur Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Budi Edwar, S.I.P, kepada awak media, Rabu (17/03/2021) siang.

"Jadi tugas saya ini melihat secara teknis apakah Kodim 0906 Tenggarong sudah menyelenggarakan Komsos sesuai petunjuk yang ada, mulai dari administrasi dan terlihat sudah mendekati sempurna, bahkan Demplot IFS atau mini modern yang dikelola Kodim 0906 Tenggarong ini merupakan wujud hasil Komsos Dandim Letkol Inf Charles Alling, sehingga rekan lainnya juga ikut mewujudkannya," terang Brigjen TNI Budi Edwar.

Bahkan lanjutnya, Kodim 0906 Tenggarong ini bisa menjadi lokomotif untuk Kodim lainnya, karena dilihat dari wilayahnya juga sangat mendukung untuk melakukan yang terbaik, kemudian pemerintahan daerah dan masyarakat setempat juga mendukung kegiatan yang dilaksanakan Kodim Tenggarong.

"Lokomotif disini memiliki arti segala bentuk kegiatan yang positif dilaksanakan Kodim ini bisa ditularkan kepada Kodim yang lain," jelasnya.

Disinggung jika Kodim 0906 Tenggarong dipilih mewakili Kodam VI Mulawarman untuk mengikuti lomba Binter Tingkat Nasional, Brigjen TNI Budi Edwar berharap Kodim Tenggarong dipilih, mengingat kinerjanya sudah terbukti yang terbaik.

"Terakhir harapan saya kepada Kodim 0906 Tenggarong, apa yang sudah baik ini agar ditingkatkan lagi, dan jika ditunjuk mengikuti Lomba Binter agar tingkatkan lagi kerjasamanya," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top