• Kamis, 23 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bersama Pemerintah Kota Samarinda menggelar vaksinasi serentak di GOR Segiri Samarinda, Senin (08/03) lalu diikuti seluruh staf dan karyawan turut hadir. Termasuk beberapa pejabat dan anggota DPRD Kaltim ikut divaksin.

Salah satunya Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo juga mengikuti vaksinasi tersebut. Kegiatan vaksinasi ini juga turut dihadiri Walikota Samarinda Andi Harun.

"Meskipun saat pengecekan saya mengalami tekanan darah tinggi, namun pelaksanaan vaksinasi ini secara keseluruhan berjalan lancar," ungkap politisi PAN tersebut.

Anggota DPRD Kaltim dari Dapil II Balikpapan ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, karena ini juga demi mencegah penyebaran Covid-19 dan vaksinasi ini juga penting bagi kita maka masyarakat juga harus mau untuk ikut vaksinasi Covid-19.

"Dan juga jangan ragu untuk divaksin karena saat disuntik juga tidak ada rasanya, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar sebab dengan vaksin dapat mengurangi potensi Covid-19," tuturnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat kalau vaksinasi ini aman. Bahkan setelah vaksin pun tidak ada gejala yang buruk bagi tubuh seusai divaksin," pungkasnya.
(One/Adv)

Pasang Iklan
Top