• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(PKS Muda Kukar menyerahkan bantuan kepada keluarga Almarhum Pepeng)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - PKS Muda Kutai Kartanegara menyalurkan bantuan kepada keluarga almarhum Feri Setiawan alias Pepeng, Selasa (02/03).

Seperti diketahui, Pepeng adalah pemuda yang meninggal dalam insiden mobil terjun ke Sungai Mahakam beberapa waktu lalu. Donasi yang dibuka melalui media sosial dilaksanakan selama satu minggu dan berhasil mengumpulkan dana senilai Rp. 20.542.902.

"Dana yang kami kumpulkan selama seminggu kita serahkan kepada ibu korban, harapannya bantuan ini dapat membantu pendidikan kedua adik Pepeng yang masih SD," ujar Dimas Nurwidiyanto, Ketua PKS Muda Kukar.

Selain dana lanjut Dimas, PKS Muda Kukar juga memberikan dua unit handphone dan peralatan sekolah kepada kedua adik Pepeng. Handphone ini akan digunakan untuk mengikuti pembelajaran daring. Karena selama ini mereka harus belajar bergantian menggunakan handphone milik ibunya.

Sementara itu, Pembina PKS Muda Kukar, Novian Andri, mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pihak yang sudah membantu penggalangan dana ini.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada donatur dan pihak yang sudah membantu galang dana. Ini semua sebagai bentuk apresiasi kita terhadap perjuangan almarhum Pepeng, pemuda gigih dan kuat dalam berjuang menafkahi keluarganya sampai akhir hayatnya," Tutup Novian Andri disela penyerahan bantuan.

Sebagai informasi, PKS Muda Kukar merupakan lembaga pemberdayaan kepemudaan yang berada dibawah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kukar. (One)

Pasang Iklan
Top