• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Dandim Letkol Inf Charles Alling saat memberikan kejutan Ulang Tahun untuk Bupati Kukar Edi Damansyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Hari ini Selasa 2 Maret 2021, Bupati Kukar Edi Damansyah genap berusia 56 tahun dan mendapat kejutan dari Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling usai memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada personil TNI, di Makodim 0906 Tenggarong, Selasa (02/03) pagi.

Sang Bupati pun tidak menyangka dan tak menduga akan ada ucapan selamat ulang tahun dari Dandim dan staf, yang juga diabadikan oleh awak media yang meliput kegiatan serbuan vaksinasi kepada personil TNI.

"Ini kejutan yang luar biasa bagi saya, karena saya baru dilantik dan menjabat Bupati Kukar," ujar Edi Damansyah.

Bupati Edi Damansyah mengatakan, tidak ada acara spesial, kecuali ucapan selamat dari kerabat, dari istri dan anak, semoga tetap bisa menjadi ayah dan suami yang baik.

Sementara, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling berharap, ucapan ini sekaligus dapat mempererat silaturahim dan tetap bersinerg antara TNI bersama Pemerintah daerah juga kepada instansi lainnya.

"Semoga Pak Bupati selalu dikaruniai kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top