• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Upacara deklarasi janji kinerja, penandatanganan pakta integritas dan pengukuhan Satops Patnal Lapas Tenggarong dipimpin Plh. Kalapas Kelas IIA Tenggarong Edy Wiyono)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Lapas Kelas IIA Tenggarong mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dengan menggelar upacara deklarasi janji kinerja, penandatanganan pakta integritas dan pengukuhan Satops Patnal Lapas Tenggarong dipimpin oleh Plh. Kalapas Kelas IIA Tenggarong Edy Wiyono, berlangsung di lapangan komplek Lapas Kelas IIA Tenggarong, Senin (22/2) pagi.

"Pagi ini kita laksanakan kegiatan untuk mewujudkan zona integritas di lingkungan Lapas Kelas II A Tenggarong sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan menggelar upacara deklarasi janji kinerja dan penandatanganan pakta integritas menuju zona integritas yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan JFU dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ungkap Plh. Kalapas Kelas IIA Tenggarong Edy Wiyono.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga dirangkai dengan pengukuhan Satgas WBK/WBBM dan Satgas Satops Patnal (Satuan Operasional Kepatuhan Internal) yang masing-masing diwakili oleh Halif Shodiqulamin sebagai Wakil Ketua Satgas WBK/WBBM dan Ade Hari Setiawan sebagai Ketua Satops Patnal.

"Pengukuhan Satops Patnal merupakan komitmen nyata dari Lapas Tenggarong untuk turut mewujudkan Program Pemasyarakatan Maju yang merupakan action plan direktur jenderal pemasyarakatan Reynhard Silitonga, yakni Berantas Narkoba, Deteksi Dini Gangguan Kamtib dan Membangun Sinergitas," terangnya.

Ia mengharapkan, dengan dicanangkannya zona integritas WBK/WBBM di lingkungan Lapas Kelas IIA Tenggarong dapat menunjukkan pelayanan yang bersih kepada masyarakat. (One)

Pasang Iklan
Top