• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Penyerahan bantuan BAZNAS Kabupaten Kutai Kartanegara kepada korban kebakaran Sebulu)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di RT 12 Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu, BAZNAS Kabupaten Kutai Kartanegara memberikan bantuan kepada para korban, Selasa (9/2).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Kukar Ali Sauti dan diterima oleh Kepala Desa Sebulu Ulu Zul Haidir didampingi perwakilan korban kebakaran.

Ketua BAZNAS Kabupaten Kukar Ali Sauti mengatakan, bantuan yang kami berikan ini dari Zakat Infaq Sodaqah (ZIS) yang telah dibayarkan para Muzakki melalui Kantor BAZNAS Kabupaten Kutai Kartanegara, dengan ini kami salurkan sebagian ZIS tersebut kepada saudara saudara kami korban kebakaran di Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu yang terjadi pada 3 Februari 2021 lalu.

"Adapun bantuan yang diserahkan adalah beras kemasan 5 kilogram sebanyak 34 sak, Indomi 5 Doz, minyak goreng 6 Doz, gula pasir 34 kilogram, teh 34 kotak, susu 34 kaleng dan telur 10 piring," jelasnya.

Ia berharap, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran. (One)

Pasang Iklan
Top