• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Lokasi kejadian ditemukannya seorang pria lansia tanpa identitas membusuk)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Warga yang berada di Jalan KH. Akhmad Mukhsin Timbau Tenggarong mendadak geger, Senin (8/2) siang. Pasalnya, seorang pria lansia yang belum diketahui identitasnya ditemukan membusuk di Asrama Putri Tenggarong.

Informasi yang dihimpun, dari seorang warga saat menggalang dana di pertigaan lampu merah Dermaga Pulau Kumala Hendra mengaku, saat itu dirinya dimintai tolong oleh seorang pria yang keluar dari Asrama Putri.

"Pria itu meminta agar memeriksa kondisi temannya, namun saat sudah berada di dalam Asrama tersebut sudah ditemukan seorang pria lansia yang kondisinya sudah meninggal dunia dan membusuk," terangnya.

Hendra memperkirakan, pria lansia itu sudah meninggal sekitar dua hari, dikarenakan kondisi lengan kiri dan kanannya sudah membusuk dan warga sekitar juga melihat bahwa pria yang meninggal itu memang kerap terlihat keluar dari asrama untuk membeli makanan.

Sementara itu, Kapolsek Tenggarong Iptu Rachmat Andika Prasetyo saat dihubungi mengatakan, dalam kejadian ini sudah ditangani pihak INAFIS Polres Kukar, dan belum ada informasi mengenai identitas mayat tersebut. (One)

Pasang Iklan
Top