• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Penyerahan bantuan kebakaran Sebulu dari DPD PKS Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di RT 12 Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu, DPD PKS Kukar bergerak cepat dengan menyerahkan bantuan berupa 17 paket sembako dan 4 karung pakaian layak pakai, Rabu (3/2) siang kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekertaris DPD PKS Kukar Ustadz Ahmad Zainuddin, QH., S.Pd., M.Pd dan diterima oleh Kepala Desa beserta perwakilan korban kebakaran.

"Saya berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 9 rumah terdiri dari rumah tinggal dan ruko menjadi sasaran amukan api, selain itu juga terdapat 2 rumah rusak berat dan 2 rumah rusak ringan saat terjadi kebakaran di kawasan Tambak Bundar, depan Masjid Raudhatul Jannah RT 12 Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu pada Rabu (3/2) siang kemarin.

Dalam peristiwa kebakaran ini sebanyak 17 KK yang terdiri dari 58 jiwa harus kehilangan tempat tinggal, dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (One)

Pasang Iklan
Top