• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pelayanan di Kantor Kas Bankaltimtara di RSUD AM Parikesit)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Keberadaan Kantor Kas Bankaltimtara Cabang Tenggarong di RSUD AM Parikesit, selain sebagai perpanjangan tangan kantor cabang yang bisa melayani berbagai transaksi perbankan, juga dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, para pasien, keluarga pasien, terutama bagi pegawai, dokter dan seluruh pengguna layanan di RSUD AM Parikesit.

Hal ini diungkapkan Pemimpin Kantor Kas Bankaltimtara RSUD AM Parikesit Astrid kepada kutairaya.com, Senin (25/1) pagi.

"Kehadiran kami di RSUD AM Parikesit tentunya mempermudah pelayanan kepada nasabah, baik bagi pegawai rumah sakit maupun masyarakat," ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, Bankaltimtara juga dapat menerimakan pembayaran BPJS kesehatan, sehingga keberadaan Kantor Kas ini sangat membantu pasien-pasien yang berobat ke Rumah Sakit dengan fasilitas BPJS.

Ia juga menambahkan, penempatan kantor kas Bankaltimtara di RSUD AM Parikesit sejak tahun 2017 silam terbilang sangat strategis karena berkaitan dengan pelayanan kepada nasabah. Selain ada Anjungan Tunai Mandiri, juga ada layanan perbankan seperti biasa.

"Semua ini merupakan wujud komitmen Bankaltimtara dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kaltim kaltara khususnya Kutai Kartanegara," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top