• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Penyerahan bantuan bedah rumah)


TENGGARONG - Usai melakukan safari subuh di Masjid Nur Rahmat, Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Chairil Anwar beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar Sunggono meninjau serta serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang sering disebut bantuan bedah rumah, di Dusun Loa Gagak, Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Jumat (15/01/2021).

Serah terima bedah rumah tersebut bersumber dari Alokasi Dana Desa yang dilakukan di RT 20 dan RT 21 Dusun Loa Gagak, Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu.


Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu perhatian dan upaya pemerintah dalam membantu menstabilkan kesenjangan sosial masyarakat Kabupaten Kukar salah satunya di Dusun Loa Gagak.

"Semoga dengan program bedah rumah tidak layak huni akan dapat membantu menstabilkan dan kesenjangan sosial masyarakat di Kabupaten Kukar," ujarnya.


Chairil Anwar juga mengatakan sangat mengapresiasi seluruh stakeholder terkait atas kerja sama yang telah melakukan pendampingan dan bahkan terjun langsung membantu proses pembangunan rumah tersebut, sehingga program bedah rumah tidak layak huni berjalan dengan baik. ((hms/kr1))

Pasang Iklan
Top