• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kegiatan baksos 6 tahun pengabdian Letting 439 Polres Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka 6 tahun pengabdian Letting 439 Polres Kukar menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Alfarisha Hasyim di Jalan Gerbang Dayaku RT 2 Desa Rapak Lambur Kecamatan Tenggarong, Jum'at (8/1) kemarin.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua Pembina Yayasan Hj. Farida Ariani didampingi oleh ketua Yayasan Yuda Kurniawan.

Koordinator Letting 439 Polres Kukar Briptu Faiqur Rohman mengatakan, dalam rangka 6 tahun pengabdian Letting 439 Polres Kukar ini kami ingin berbagi dan meringankan beban pengurus pondok pesantren dalam membina santri dengan memberikan paket sembako, dan sedikit dana untuk pembangunan Masjid atau panti asuhan yang sedang di bangun pengurus yayasan.

"Saya berharap kepedulian dari Letting 439 Polres Kukar ini dapat meringankan sedikit beban pengurus pondok pesantren dan berguna untuk keseharian pondok pesantren dan dapat membantu pembangunan Masjid yang saat ini sedang dibangun," ungkap Briptu Faiqur Rohman.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Hj. Farida Ariani sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini, tentu ini sangat bermanfaat bagi pondok pesantren Al Farisha Hasyim yang mayoritas santrinya dari warga kurang mampu, miskin dan yatim.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuan dan kehadiran bapak polisi dan polwan di tempat kami, semoga bantuan ini bernilai ibadah disisi Allah, serta para pak polisi sehat terus, panjang umur, luas rezekinya dan dapat selalu mengabdi terbaik kepada masyarakat," ujar Hj. Farida.

Dalam baksos tersebut terkumpul bantuan berupa 2 rol ambal sholat, 400 kg beras, 20 kotak keramik, 80 lembar seng, 30 liter minyak makan, 10 piring telur, 10 dus aqua gelas, 2 kotak kopi dan gula serta 3 dus makanan ringan, serta sejumlah bantuan dana untuk mempercepat pembangunan pondok pesantren Al Farisha Hasyim. (One)

Pasang Iklan
Top