• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pembagian sembako.


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya umat Nasrani yang akan merayakan natal, Polres Kukar bersama Pokdar Kamtibmas Resor Bhayangkara Kukar, menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian sembako yang dilaksanakan di tiga tempat ibadah yang ada di wilayah kota Tenggarong, yakni Gereja di Bukit Biru, Gereja di Jahab serta Gereja di Jalan Maduningrat. Selasa (22/12/20).

Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Bhayangkara Kukar Hery Hermawan mengaku bersyukur acara berjalan lancar dan mengapresiasi kerja ikhlas dari teman-teman Pokdar dan juga rekan-rekan dari kepolisian yang dimotori oleh Kasat Binmas Afnan yang bersedia turun kelapangan membagikan sembako kepada warga Nasrani.

"Alhamdulillah meskipun bantuan ini sangat sederhana tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita umat Nasrani yang akan merayakan natal, apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi tentu bantuan ini kita harap berguna bagi saudara kita, " ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Kukar AKP Afnan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Pokdar hari ini, karena sejak terbentuknya pokdar Kukar ini telah dua kali melakukan pemberian bantuan sembako kepada warga Tenggarong.

"Kami atas nama Polres Kukar mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan sembako bagi warga Nasrani, bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan penuh kedamaian, aman dan lancar, serta kepada masyarakat kita himbau untuk tetap menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing serta tetap patuhi protokol kesehatan, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top