• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Erlyando Saputra)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Karena adanya kendala teknis, KPU Kukar baru mulai mendistribusikan logistik Pilkada Kukar pada Kamis 3 Desember 2020.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Kukar Erlyando Saputra saat dihubungi, Kamis (3/12) siang.

"Jadwal awal kita mulai distribusi logistik pada tanggal 2 Desember, namun karena ada kendala teknis kita geser mulai hari ini, dan sudah kami sampaikan ke pihak terkait pergeseran jadwal tersebut, " ungkap Nando sapaan akrabnya.

Nando mengatakan, dalam perubahan jadwal pendistribusian logistik Pilkada Kukar karena ada kendala teknis, dimulai tanggal 3 Desember pendistribusian ke Kecamatan di wilayah hulu, yakni Kecamatan Tabang, Kembang Janggut, Kenohan, Muara Muntai, Muara Wis dan Kota Bangun.

"Dilanjutkan besok Jum'at 4 Desember 2020 distribusi logistik ke wilayah pesisir yakni di Kecamatan Muara Kaman, Muara Badak, Marang Kayu, Sanga-Sanga, Muara Jawa dan Samboja, dilanjutkan Sabtu 5 Desember 2020 ke Kecamatan Anggana, Loa Janan, Sebulu, Tenggarong Seberang dan Loa Kulu serta terakhir tanggal 6 Desember distribusi logistik ke Kecamatan Tenggarong, " jelasnya.

Ia berharap, mengingat luasnya wilayah Kukar proses distribusi logistik Pilkada berjalan lancar dan tidak menemui kendala agar distribusi sesuai jadwal sampai di Kecamatan-Kecamatan.

"Kami juga minta pihak keamanan membantu pengamanan logistik Pilkada mulai dari kantor KPU Kukar hingga ke Kecamatan-Kecamatan, " tandasnya.
(one/adv)

Pasang Iklan
Top