• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Abdul Rasyid)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid berharap, rapat koordinasi Forkopimda dan Forkopim dalam rangka finalisasi persiapan Pilkada Kukar mendatang yang digelar Badan Kesbangpol Kukar, semua pihak terkait dapat menjalankan tugasnya dengan baik, khususnya KPU Kukar secara tekhnis yang merupakan penyelenggara pesta demokrasi ini.

"Disisa hari menuju pelaksanaan pemungutan suara 9 Desember mendatang kita maksimalkan kerja agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar, " ungkap politisi Golkar tersebut.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil Tenggarong ini juga mengharapkan, pelaksanaan Pilkada Kukar berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan persoalan-persoalan serius yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat, sehingga Kukar tetap kondusif.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar turut berpartisipasi gunakan hak suaranya dalam Pilkada Kukar mendatang, karena ini hajatan besar kita untuk memilih pemimpin Kabupaten Kukar kedepan, dengan catatan wajib mengikuti penerapan protokol kesehatan di TPS, " terangnya.

Ia menambahkan, dengan luasnya wilayah Kukar ia juga berharap proses distribusi logistik Pilkada harus menjadi prioritas terutama di daerah hulu dan dapat berjalan lancar, kemudian peran pihak keamanan dalam pendistribusian ini sangat penting.

"Saya juga berharap pendistribusian logistik Pilkada ini tidak menemui kendala di lapangan, saya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawal dan mensukseskan Pilkada Kukar mendatang, " tutupnya. (one/adv)

Pasang Iklan
Top