• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kantor Kelurahan Baru Tenggarong


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bangunan yang ada kantor Kelurahan Baru terbilang sudah lama, untuk itu pihak Kelurahan ingin perhatian Pemkab Kukar merenovasi bangunan tersebut.

Keinginan ini disampaikan Lurah Kelurahan Baru Nadi Baslan, diruang kerjanya Jum'at (27/11) kemarin.

"Sebenarnya kami banyak memiliki program tentu harus juga ditunjang dengan fasilitas, tapi kita juga tidak bisa memaksakan yang penting ada perhatian dari pemerintah daerah, " ujarnya.

Ia mengaku, ruangan yang ada sekarang banyak yang bocor jika terjadi hujan, kita pun memindahkan peralatan elektronik agar tidak terkena air, maka kita juga ingin perhatian pemerintah minimal bangunan yang ada di renovasi.

"Meskipun kondisi bangunan sekarang seperti ini tapi kami komitmen tetap melayani masyarakat secara maksimal, " tegasnya.

Melihat kondisi ini, Asisten I Setkab Kukar Ahmad Taufik Hidayat mengaku Pemkab Kukar tidak diam dengan bangunan lama pasti akan ada renovasi atau malah dibangun gedung baru.

"Saya minta pihak kelurahan bersabar dan pasti kami akan memperbaiki bangunan milik pemerintah yang rusak sehingga masyarakat yang mengurus Adminduk di kelurahan bisa merasa nyaman, " tutupnya. (One/ADV Diskominfo)

Pasang Iklan
Top