• Selasa, 30 November 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Perpustakaan Umum akan kembali dibuka mulai 25 November 2020)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kabar gembira bagi masyarakat untuk layanan di perpustakaan umum Tenggarong akan dibuka kembali mulai Rabu 25 November 2020.

Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kukar Ahmad Taufik Hidayat mengatakan, saat dibuka kembali perpustakaan umum ini pengunjung dibatasi dan wajib mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku untuk pencegahan penularan Covid-19 di Layanan Perpustakaan.

"Untuk jadwal buka layanan perpustakaan pada Senin hingga Kamis mulai pukul 09.00 hingga 15.00 Wita, kemudian Jum'at mulai pukul 08.00 hingga 11.00 Wita, dan layanan tutup pada hari Sabtu, Minggu, Libur Nasional, dan Cuti Bersama, " jelasnya.

Sebagai informasi, bagi pengunjung yang datang ke perpustakaan umum wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19, yakni cuci tangan sebelum memasuki gedung layanan dan setelah berkunjung. Gunakan masker, kemudian petugas perpustakaan akan mengcek suhu tubuh pengunjung.

Selanjutnya hal-hal yang wajib pengunjung perhatikan selama berada di dalam gedung layanan, antara lain menerapkan etika batuk dan bersin, tidak meludah sembarangan, selalu menjaga jarak sejauh dua meter dan dilarang berkerumun.

Kemudian mengembalikan koleksi yang sudah digunakan ke tempat yang sudah disediakan dan bersedia menerima teguran dari petugas jika tidak mematuhi protokol kesehatan.
(One/ADV Diskominfo)

Pasang Iklan
Top