• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Sekretaris Satpol PP Kukar


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Satpol PP Kukar terus melakukan inovasi dalam rangka untuk penegakan perda terkait pajak dan retribusi dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kukar dengan program baru yakni O SAPA KU.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Satpol PP Kukar Yuliandris kepada kutairaya.com belum lama ini.

""adi dengan program ini kita melakukan inovasi dalam rangka untuk penegakan perda terkait pajak dan retribusi sekaligus untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kukar, "tuturnya.

Yuliandris mengatakan, untuk sasaran program tersebut kita fokuskan pada pertokoan modern, rumah makan dan sejenisnya yang belum memiliki izin usaha.

"Untuk itu kami menghimbau kepada para pelaku usaha, baik toko modern maupun restoran atau rumah makan yang belum memiliki izin usaha agar segera mengurus izin usahanya, "terangnya.

Satpol PP Kukar lanjutnya, sebagai aparat penegak perda melalui program ini pihaknya terus melakukan penertiban terhadap usaha yang tidak memiliki izin usaha yang sasarannya pada pajak dan retribusi.

"Ini sebagai salah satu langkah kita juga dalam upaya meningkatkan PAD Kukar dari sektor pajak dan retribusi, " pungkasnya. (One/advdiskominfo)

Pasang Iklan
Top