• Selasa, 27 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Dayang Marissa


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November tahun ini berbeda dari sebelumnya dan dilakukan secara sederhana.

Anggota Komisi IV DPRD Kukar Dayang Marissa mengatakan, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, namun kita sebagai penerus bangsa tetap memperingatinya dengan memaknai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa.

"Sesuai tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA". Maka apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan, "ungkap politisi Golkar tersebut.

Ia menambahkan, jika dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Melalui Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartipasi dan menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan, "pungkasnya. (One/adv)

Pasang Iklan Disini
Top