• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Nofand Surya Gafillah



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Komisioner Divisi Teknis KPU Kukar Nofand Surya Gafillah memastikan, pihaknya baru menerima logistik tinta untuk keperluan pencoblosan pada Pilkada Kukar 9 Desember mendatang.

"Saat ini baru tinta yang menjadi logistik perdana yang kami terima, sedangkan sebagian besar logistik lain masih dalam proses, " ungkap Nofand Surya Gafillah kepada kutairaya.com belum lama ini.

Sedangkan untuk logistik lain lanjutnya, seperti kertas suara, formulir, bilik dan kotak suara hingga kini masih dalam proses, kami harap semoga prosesnya cepat selesai dan bisa segera kami terima.

"Untuk pembuatan logistik ini berada di beberapa tempat, yakni surat suara dan bilik suara di Gersik Jatim, kotak suara dibuat di Banten, kemudian formulir serta keperluan lainnya juga di luar daerah, saat ini kami intens dan bergantian datang kesana untuk terus memantau perkembangannya," tuturnya.

Nofand menargetkan, minimal H - 17 Pelakasanaan Pemungutan suara seluruh logistik Pilkada sudah diterima KPU Kukar, dan saat ini kami terus memantau perkembangan dari pihak ketiga yang saat ini masih memproses seluruh logistik agar bisa cepat selesai.

"Ini yang lagi kita pressure kawan-kawan pihak ketiga cepat menyelesaikan itu, mengingat proses lelang logistik di KPU provinsi Kaltim, sementara KPU Kukar sifatnya hanya bisa memantau dan menunggu logistik dikirimkan dari pihak penyedia, " pungkasnya. (one/adv)

Pasang Iklan
Top