• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Debat pendalaman visi misi yang dilakukan pada 4 November 2020)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah sukses menggelar Debat Publik pertama pendalaman visi dan misi paslon Bupati dan Wakil Bupati Kukar yang berlangsung di Ballroom hotel grand elty 4 November kemarin, KPU Kukar rencanakan Debat Publik kedua penyampaian visi dan misi paslon pada 21 November 2020.

"Alhamdulillah debat publik pertama pendalamam visi dan misi paslon berlangsung dengan lancar, dan kemudian kami rencanakan Debat publik kedua pada 21 November mendatang, " ungkap Ketua KPU Kukar Erlyando Saputra.

Nando sapaan akrabnya mengatakan, evaluasi pada debat publik pertama tentu ada, namun kita lebih harapkan evaluasi dari masyarakat misalnya hal-hal apa saja yang penting atau menjadi fokus di debat publik kedua.

"Misalnya ada hal yang belum didalami atau hal-hal yang perlu dipertajam, kemudian ada tema baru yang lebih spesifik lagi di debat publik kedua, " terangnya.

Untuk diketahui, dalam debat publik pertama pendalamam visi dan misi paslon ada 4 tema debat, yakni masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, tata kelola pemerintahan, lingkungan dan infrastruktur, dengan menghadirkan 5 panelis, yakni DR. H. Rahmawati SE, MM, DR. Bambang Iswanto, MH, Erwinsyah, SH, SE, M.Si, CI, DR. Muhammad Nasir, M.Ag dan Hairul Anwar, SE, MA.
(one/adv)

Pasang Iklan
Top