• Selasa, 30 November 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Alif Turiadi Minta Provinsi Kaltim Segera Memperbaiki terkait jalan poros yang rusak)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kondisi beberapa ruas jalan poros di Kecamatan Tenggarong Seberang menuju arah Muara Kaman yang rusak membuat prihatin kalangan legislatif DPRD Kukar dari Dapil 2, salah satunya Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi.

Politisi Gerindra ini tidak bisa berbuat banyak mengingat jalan poros tersebut merupakan kewenangan provinsi Kaltim, dirinya hanya bisa berkoordinasi dengan Anggota DPRD Kaltim khususnya dari Dapil Kukar agar dapat menyuarakan aspirasi ini sehingga akses jalan poros yang rusak dapat segera diperbaiki.

"Akses jalan tersebut merupakan kewenangan provinsi Kaltim sehingga saya mengetuk hati kawan-kawan di DPRD Kaltim khususnya dari Dapil Kukar agar melihat secara langsung keadaan akses jalan tersebut, karena ini merupakan satu-satunya jalan yang dilalui masyarakat, baik dari Kecamatan Muara Kaman menuju ke Tenggarong Seberang maupun sebaliknya, kita minta jalan tersebut segera di perbaiki, " ungkap Alif Turiadi.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil 2 ini juga mengaku, dirinya sudah berkoordinasi dengan teman-teman Legislatif DPRD Kaltim khususnya dari Dapil Kukar mengenai beberapa ruas jalan poros tersebut yang rusak, dan saya juga menghimbau Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar ini agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dan membantu mendorong serta mengalokasikan anggaran dan memperjuangkan perbaikan akses jalan tersebut dapat segera dilakukan.

"Rata-rata akses jalan dari Tenggarong Seberang menuju Muara Kaman masih banyak yang rusak, sementara kita minta jalan yang betul-betul parah yang diperbaiki, dan sebagian besar lokasinya banyak berada di tanjakan contohnya di Desa Giri Agung karena luar biasa parahnya, untuk itu karena jalan ini kewenangannya di provinsi saya himbau Anggota DPRD Kaltim khususnya dari Dapil Kukar membantu agar dapat segera diperbaiki, " harapnya. (one/adv)

Pasang Iklan
Top