• Selasa, 27 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Budiman)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Kekosongan Anggota DPRD Kukar pasca pengunduran diri Rendi Solihin untuk maju dalam Pilkada Kukar mendatang kini sudah resmi terisi.

Budiman resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Kukar sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Rendi Solihin, dalam rapat paripurna Istimewa pengangkatan PAW Anggota DPRD Kukar dari partai Golkar oleh Ketua DPRD Kukar, Senin (19/10).

Meskipun baru dilantik, namun sosok Budiman sudah sangat akrab dengan ketua Fraksi Golkar Heri Asdar, menurutnya sosok Budiman sangat aktif berkomunikasi dengan kawan-kawan dan juga sangat perhatian, dan yang penting beliau sangat aktif juga berkomunikasi dengan masyarakat.

"Saya sangat akrab karena sama-sama pernah menjabat sebagai PTK Golkar di Kecamatan, beliau sangat perhatian dan aktif berkomunikasi dengan masyarakat, saya yakin beliau bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, " Ungkap Politisi Golkar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar yang juga Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid mengaku, koleganya tersebut mempunyai jiwa pemimpin yang baik dan mampu mengemban amanah, ini dibuktikan saat beliau menjabat PTK Golkar di Samboja.

"Saya yakin dengan jiwa kepemimpinan dan selalu aktif dengan masyarakat, Budiman akan mampu menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kukar dengan baik dan juga mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, " tandasnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top