• Rabu, 08 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong)



TENGGARONG (kutairaya.com) - Hari ini Rabu 14 Oktober 2020, Bankaltimtara genap berusia 55 tahun, meskipun tahun ini dirayakan sangat sederhana tetapi tentu ada harapan-harapan agar Bankaltimtara kedepannya dapat lebih baik lagi.

Salah satunya harapan dari Plt Bupati Kukar Chairil Anwar, menurutnya dengan pengalaman dan usia yang sudah menginjak 55 tahun, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kukar dan juga sebagai nasabah berharap kedepan Bankaltimtara khususnya cabang Tenggarong selalu ada di hati masyarakat Kaltim, Kaltara dan Kukar khususnya, kemudian juga dapat merambah ke tingkat nasional.

"Dan perlu diingat bahwa nasabah dari Bankaltimtara ini sebagian besar adalah nasabah menengah ke bawah, artinya saya juga berharap ada perlakuan khusus terutama masyarakat yang bergerak di bidang UMKM, dan sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bankaltimtara ke 55 dan selalu mendapat predikat yang terbaik untuk Bankaltimtara, " ungkap Plt Bupati Kukar Chairil Anwar saat bersilaturahmi dengan jajaran Bankaltimtara dalam rangka HUT Bankaltimtara Rabu (14/10) pagi.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kukar Sunggono yang juga hadir mendampingi Plt Bupati Kukar juga berharap, di usia yang ke 55 Bankaltimtara tahun ini agar semakin bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kaltim Kaltara dan khususnya di Kabupaten Kukar, kami juga berharap Bankaltimtara juga bisa semakin memberikan eksistensinya dengan cara berinovasi dan dapat bersaing dengan lebih baik dengan seluruh perbankan yang ada.

"Semoga jangkauan pelayanan dan kualitas pelayanan juga semakin baik ditunjukkan Bankaltimtara bank kebanggaan masyarakat Kaltim dan Kaltara semoga kedepan ssemakin jaya, "harap Sunggono.

Terpisah, Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong Amuniantoyo mengatakan, peringatan HUT Bankaltimtara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, dan perayaan pun dilakukan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dan arti perayaan HUT Bankaltimtara ke 55.

"Tahun ini rangkaian kegiatan memperingati HUT Bankaltimtara masih ada, seperti kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk penyapu jalanan dengan anak-anak yang menjual kue keliling, kemudian kita juga membagikan hand sanitizer, " ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, dalam memperingati HUT Bankaltimtara ke 55 kami juga ada program dari kantor pusat, salah satunya pengajuan kredit UMKM mendapatkan cash back sebesar Rp 550.000 dalam bentuk PAY Kaltimtara, kemudian untuk kredit konsumtif PNS selain bunga yang kompetitif hanya 9,55% ditambah biaya profesi hanya Rp 55 dan produk kredit lainnya suku bunga hanya 12.55 % berlaku sampai 14 November 2020.

Amuniantoyo menambahkan, saat ini di 18 Kecamatan se Kukar sudah terpenuhi seluruh layanan Bankaltimtara, dan harapan kedepannya kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, baik yang berada di jaringan kantor wilayah kami yang berada di Kecamatan, dan kami juga akan meningkatkan dari sisi tekhnologi.

"Kita tetap usahakan seperti mobile banking dan kedepan kita juga upayakan bisa membuka rekening tanpa harus datang ke bank cukup melalui gadget, dan saat ini masih kita kembangkan agar bisa cepat terealisasi, " harapnya.

Yang terpenting dikatakan Amuniantoyo, di HUT Bankaltimtara ke 55 ia berharap kedepannya kami bisa memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan, serta dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian terutama untuk masyarakat kecil dan menengah.
(one)

Pasang Iklan
Top