• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(pertemuan yang difasilitasi Komisi I DPRD Kukar)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Kurangnya upaya koordinasi kegiatan PT. Karya Usaha Pertiwi terkait pembebasan lahan dan ganti tanam tumbuh terhadap pemerintah setempat, maka Komisi I DPRD Kukar menggelar RDP bersama pihak terkait di ruang rapat Komisi I DPRD Kukar Senin (12/10).

RDP tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kukar Supriyadi didampingi anggota Komisi I lainnya Jumarin Thripada dan Suyono, dihadiri Camat Marang Kayu Rekson Simanjuntak, perwakilan perangkat Desa dan masyarakat serta perwakilan PT. KUP

"Karena yang datang hanya dari perwakilan perusahaan maka untuk penyelesaian permasalahan tetap di tingkat manajemen, " ungkap Politisi PAN tersebut.

Supriyadi mengaku, setelah dilakukan pertemuan antara pemerintah setempat dan perusahaan disepakati untuk penyelesaian ini pemerintah setempat dan DPRD Kukar untuk bisa memberikan pendampingan agar masalah ini bisa selesai dan diberikan waktu keputusan perusahaan tidak terlalu lama.

"Sebenarnya ini kurangnya koordinasi kegiatan dari PT. Karya Usaha Pertiwi terkait pembebasan lahan dan ganti tanam tumbuh terhadap pemerintah setempat, saya harap setelah dilaporkan di tingkat manajemen perusahaan bisa menyelesaikan dengan win win solution." harap Anggota DPRD Kukar dari Dapil Loa Kulu dan Loa Janan tersebut.
(one/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top