• Selasa, 27 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua Fraksi Golkar, Heri Asdar)


TENGGARONG (kutairaya.com) - Kekosongan jabatan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kukar mengingat Ketua sebelumnya Rendi Solihin mengajukan PAW untuk maju dalam Pilkada Kukar 2020, langsung diserahkan kepada kader Golkar dari Dapil 3 Heri Asdar.

Kepastian ini diumumkan Sekwan DPRD Kukar Rida Darmawan saat sebelum dilaksanakan rapat paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Bupati Kukar dalam HUT Kota Tenggarong 28 September 2020 lalu.

Heri Asdar saat dikonfirmasi belum lama ini mengaku, dirinya siap mengemban amanah Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kukar dan akan selalu berkoordinasi dengan Anggota DPRD Kukar lainnya dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Tentunya saya siap mengemban amanah ini, dan saya juga siap menjadi corong partai Golkar dan akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kukar, " ungkap politisi Golkar tersebut dalam pesan singkatnya.

Anggota DPRD Kukar dari Dapil Marang Kayu, Anggana dan Muara Badak ini mengatakan, dengan jabatan baru ini dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, ini juga sebagai bagian dari untuk kesejahteraan masyarakat Kukar pada umumnya.

"Banyak aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas dari Fraksi Golkar, saya juga mengajak anggota DPRD Kukar lainnya untuk sama-sama membangun Kukar yang lebih baik lagi, "harapnya.

Sebagai informasi, perubahan susunan Fraksi Golkar di DPRD Kukar hanya di Ketua Fraksi saja, sedangkan untuk sekretaris masih dijabat oleh Dayang Marissa dan bendahara Miftahul Jannah. (One/adv)

Pasang Iklan Disini
Top