• Selasa, 27 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Sidak Komisi III dan IV DPRD Kukar ke SMPN 1 Tenggarong)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Guna melihat fasilitas sarana dan prasarana gedung baru SMPN 1 Tenggarong, Anggota DPRD Kukar Komisi IV melakukan sidak di sekolah tersebut, Senin (22/6).

Sidak tersebut dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Kukar Baharuddin, didampingi anggota Komisi IV Saparuddin Pabonglean, Agustinus, Abdul Wahab, Anggota Komisi III Zulfiansyah, Sugeng Hariadi dan Sabir, diterima Plt Kadisdikbud Kukar Ikhsanuddin Noor dan Kepala Sekolah SMPN 1 Tenggarong Mustangirum.

"Untuk fasilitas sarana dan prasarana yang di miliki SMPN 1 Tenggarong tentu menjadi kebanggaan bagi Kukar, hanya ada beberapa catatan yang harus diselesaikan seperti tahapan pembangunan yang tinggal sedikit rampung, " ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kukar Baharuddin.

Baharuddin berharap, tahapan akhir bangunan gedung ini agar segera diselesaikan mengingat sudah masuk tahun ajaran baru, dan tentunya setelah rampung yang harus diperhatikan adalah tahapan pemeliharaan gedung.

Sementara itu, Plt Kadisdikbud Kukar Ikhsanuddin Noor mengatakan, untuk fisik bangunan gedung sekolah pihaknya telah berkoordinasi dengan PPTK, PPK bahkan kontraktor selama masa pemeliharaan hingga Oktober masih banyak yang belum sesuai harapan seperti WC dan lainnya, dan ini harus segera diselesaikan.

"Jangan sampai gedung sekolah ini terlihat baik dari luar saja, tetapi juga fasilitasnya baik didalamnya, dan hasil dari sidak ini akan kami tindak lanjuti dan kita sepakat sekolah ini harus sempurna dan lengkap sehingga anak didik kita dapat menikmati layanan pendidikan yang terbaik, " terangnya.

Dia menjamin, keberadaan SMPN 1 Tenggarong kedepannya untuk sarana dan prasarananya paling lengkap di Kaltim untuk tingkat SMP, dan kemungkinan sekolah ini kedepannya juga akan menjadi sekolah percontohan dalam hal tekhnologi dan prestasi anak didik yang dimiliki. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top