• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPRD Kukar saat bertemu rombongan Polda Kaltim, diruang Ketua DPRD, Jumat 12 Juni 2020)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasyid mendukung penuh pembangunan SPN di Jonggon.

Hal ini dibuktikan dari persetujuan penganggaran untuk SPN dan di tahun ke empat Kukar sudah menganggarkan 50 persen lebih dari total nilai pembangunan.

"Tentu kami sangat mendukung pembangunan SPN di Kukar dan anggarannya sudah maksimal, karena SPN ini kedepan bukan hanya untuk Kukar dan Kaltim saja tetapi untuk Indonesia, untuk itu partisipasi dalam alokasi penganggaran juga melibatkan semua daerah, " ungkap politisi Golkar tersebut saat menjamu makan siang rombongan Pejabat Utama Polda Kaltim diruang kerjanya, Jum'at (12/6).

Anggota Dewan dari Dapil Tenggarong ini juga memastikan, Jika SPN ini sudah jalan maka dampaknya sangat luar biasa, selain disektor ekonomi untuk masyarakat sekitar SPN, tetapi juga dampaknya untuk masyarakat Kukar dan pemerintah daerah.

"Dari total nilai anggaran pembangunan SPN Rp 363 milyar, Kukar sudah menganggarkan di tahun keempat sudah mencapai 50 persen lebih, " terangnya.

Rasyid sapaan akrabnya berharap, dengan didukung pemerintah daerah, DPRD Kukar dan masyarakat, pembangunan ini bisa segera selesai tepat waktu sehingga cepat juga digunakan. (one/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top