• Selasa, 30 November 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(HM Ridha Darmawan)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Di tengah pandemi dan relaksasi menuju tatanan new normal, pegawai dilingkungan sekretariat DPRD Kukar tetap bekerja meskipun bekerja dari rumah, dan masuk kantor jika ada agenda kedewanan.

"Kami tetap menerapkan Work From Home (WFH), namun jika ada agenda kedewanan seperti Paripurna, RDP dan lainnya kami mewajibkan pegawai turun bekerja, tentu dengan mematuhi protokol kesehatan, " ungkap Sekertaris Dewan DPRD Kukar Rida Darmawan belum lama ini.

Rida mengatakan, aktifitas di sekretariat DPRD Kukar tetap berjalan, dan jika diharuskan pegawai masuk maka wajib pakai masker dan jaga jarak saat beraktifitas di kantor.

"Yang penting pegawai saat masuk kerja wajib menggunakan masker dan ikuti protokol kesehatan, jika ada pegawai yang sakit batuk dan flu maka saya sarankan istirahat dirumah, "tuturnya.

Begitu juga saat ada pertemuan, menurutnya pihaknya tidak lagi menyediakan makanan prasmanan melainkan makanan kotakan, ini untuk menghindari kerumunan saat mengambil makanan prasmanan.

"Apa yang kami lakukan ini untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 khusus dilingkungan DPRD Kukar, " katanya.

Dia menambahkan, pihaknya harus ikut membantu pemerintah daerah yang gencar-gencarnya dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19. salah satunya menerapkan protokol kesehatan saat bekerja. (one)

Pasang Iklan
Top