• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Abdul Rasid bertemu dengan warga Rapak Lambur)


TENGGARONG, Kegiatan reses anggota DPRD Kukar menjadi momen kegiatan yang sangat dinanti nanti warga masyarakat guna bertemu dengan wakilnya yang saat ini duduk dilembaga legislatif.

Selain menjadi ajang silaturahmi, momen reses juga menjadi bagian untuk menyampaikan keluh kesah warga kepada anggota DPRD. Tidak terkecuali warga masyarakat Desa Rapak Lambur Kecamatan Tenggarong-Kutai Kartanegara.
Dimana pada Jumat (29/5/2020) mereka kedatangan anggota DPRD Kukar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD, Abdul Rasyid.

Pertemuan berlangsung cukup sederhana, warga yang bertatap muka langsung dengan Ketua DPRD itu pun banyak menyampaikan aspirasi terkait dengan persoalan pembangunan di desa mereka.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga Khaidir Anwar. Bahwa di Desa Papak Lambur perlu dilakukan perbaikan jalan, sebab dibeberapa titik jalan rusak, kemudian lampu penerang jalan juga banyak yang tak nyala.

Dibidang pertanian, warga juga minta diperjuangkan untuk pembangunan irigasi pertanian.

"Kami berharap pipanisasi pompa air ke persawahan kami bisa dilakukan, sehingga pertanian di desa kami bisa maju," ujar Warga.

Mendengar aspirasi sejumlah warga, Abdul Rasyid siap untuk memperjuangkan nya, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasi, baik infrastruktur jalan, pembangunan pertanian di desa Lampak Lambur dan sejumlah aspirasi lainnya, dari warga Rapak Lambur. (zul/adv)

Pasang Iklan
Top