• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Firnadi Ikhsan)



TENGGARONG - Rencana Pemkab Kukar untuk membayarkan THR bagi ASN tepat waktu mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kukar.

Anggota Komisi II DPRD Kukar Firnadi Ikhsan mengatakan, jika Bupati Kukar Edi Damansyah sudah memastikan kami anggota dewan mendukung dan kita tunggu realisasinya.

"Kalau Bupati sudah memastikan ya kita dukunglah itu, dan kita tunggu saja dan tak ada masalah kan ya, alokasi dana ada dan data penerima ada, " terang politisi PKS tersebut.

Firnadi mengaku, selama mekanisme dan aturan jelas kami pasti dukung, apalagi alokasi anggaran untuk THR bagi pegawai negeri telah disiapkan dan sudah diusulkan.

"Apalagi pemerintah pusat juga sudah memastikan THR bagi ASN bahkan TNI Polri dicairkan dalam waktu dekat, yang jelas kita tunggu kabar baik ini, " tambahnya.

Seperi diberitakan kutairaya.com sebelumnya, Bupati Kukar Edi Damansyah memastikan pembayaran THR bagi ASN tepat waktu, dan sudah ada mekanismenya bahkan anggarannya sudah dicadangkan.

Sementara Pemerintah Pusat juga memastikan tunjangan hari raya (THR) bagi para PNS, TNI, Polri, dan pensiunan akan cair dalam waktu dekat. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan pencairan THR tersebut dilakukan sebelum tanggal 15 Mei 2020. (one/adv)

Pasang Iklan
Top