• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Penandatanganan berita acara oleh ketua Panlih Wabup Kukar di saksikan Pimpinan DPRD Kukar)




TENGGARONG - H. Chairil Anwar dipastikan terpilih menjadi Wakil Bupati Kukar sisa masa jabatan 2016-2021, pada rapat paripurna ke 3 DPRD Kukar dengan acara pemungutan suara calon wakil Bupati Kukar Selasa (5/5) dini hari dengan memperoleh 40 suara.

Sementara Drs. H. Djuremie memperoleh 3 suara dengan jumlah pemilih 43 anggota DPRD Kukar.

Chairil Anwar mengaku, sesuai yang saya ungkapkan saat penyampaian visi misi kedepan akan membangun komunikasi selain kepada Bupati juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Kukar agar tidak ada lagi mis komunikasi dalam upaya membangun Kukar.

"Karena jabatan Wakil Bupati pastinya saya akan membantu tugas-tugas Bupati Kukar agar roda pemerintahan berjalan sesuai visi misi bupati dan wakil bupati kukar di sisa masa jabatan 2016-2021, " ungkapnya.

Saat ditanya mengenai netralitas saat Pilkada Kukar mendatang mengingat Edi Damansyah sudah dipastikan maju sebagai calon Bupati Kukar 2021-2026 untuk mengambil cuti, Chairil memastikan akan netral saat menjabat Plt Bupati Kukar saat masa Pilkada Kukar.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid berharap kepada Chairil Anwar yang terpilih sebagai Wakil Bupati Kukar di sisa masa jabatan 2016-2021, dapat bersinergi dengan DPRD Kukar serta membantu kinerja Bupati Kukar untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Yang penting sesuai harapan anggota DPRD Kukar lainnya bisa menjaga netralitas saat Pilkada Kukar mendatang, " harapnya. (one/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top