• Jum'at, 03 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Supriyadi, Anggota DPRD Kukar)




TENGGARONG - Penambahan 10 orang terkonfirmasi positif Covid19 di Kukar menjadi perhatian serius semua pihak.

Ketua Komisi I DPRD Kukar Supariyadi mengaku, dalam situasi saat ini untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona, saya juga pernah sampaikan sebelumnya bahwa aktifitas masyarakat tidak bisa di rem mengingat karena mobilitas masyarakat pun tidak bisa dibendung.

"Yang bisa kita lakukan tetap waspada jaga jarak dalam aktifitas kita mencari nafkah, dan aktifitas masyarakat juga tidak bisa dihindarkan apalagi menyangkut ekonomi kebutuhan sehari-hari, " ungkap politisi PAN tersebut.

Supriyadi meminta masyarakat mematuhi himbauan pemerintah mengenai penerapan protokol kesehatan menghadapi pandemi covid-19, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menggunakan masker jika keluar rumah dan sebisa mungkin tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Kukar Edi Damansyah dalam press release bersama awak media melalui aplikasi zoom menyebutkan, Kukar bertambah 10 orang terkonfirmasi positif covid19.

10 orang tersebut sebagian besar merupakan pelaku perjalanan baik dari Gowa dan Magetan yang sebelumnya telah dilakukan rapid test dengan hasil IgM dan IgG yang reaktif. (one/adv)

Pasang Iklan
Top