• Selasa, 30 November 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Supriyadi, Anggota DPRD Kukar)


TENGGARONG - Adanya penambahan 1 kasus positif covid-19 di Kukar, Anggota DPRD Kukar Firnadi Ikhsan meminta masyarakat Kukar untuk taati anjuran pemerintah dan selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan rumah masing-masing.

"Kemarin dua pasien positif sembuh tetapi ada penambahan 1 PDP positif, untuk itu kepada seluruh masyarakat Kukar agar melakukan perilaku hidup dan bersih serta menjaga diri dan keluarga dari wabah pandemi virus corona, "ungkap politisi PKS tersebut.

Anggota DPRD Kukar yang saat ini duduk di Komisi II mengatakan, saat ini kita harus saling bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kukar, pemerintah daerah yang solid, peka dan sadar bahwa wajib membantu serta melayani rakyat dengan seluruh hal yang di perlukan.

"Untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kukar, saya menghimbau seluruh masyarakat di Kukar harus disiplin dan patuh mengikuti arahan pemerintah yang kaitannya dalam penanganan covid19 agar pandemi di kukar bahkan di dunia segera berakhir, ayo etam disiplin dan patuh menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari pandemi corona agar pandemi ini segera berakhir, " tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kukar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Supriyadi mengatakan, dalam situasi bertambahnya satu positif virus corona di Kukar, tim gugus tugas covid19 Kukar untuk selalu mengidentifikasi ODP, PDP dan masyarakat yang baru bepergian dari daerah pandemi dan pengawasan ini jangan sampai longgar, serta mengimbau untuk karantina mandiri ataupun melapor ke nomor hotline yang sudah disediakan pemerintah.

"Kepada masyarakat Kukar aga tetap waspada dan menunda dulu untuk perjalanan jauh atau mudik kecuali jika perjalanannya rutinitas mencari ekonomi, ini juga langkah memutus mata rantai penyebaran covid19, "pungkasnya. (one/adv)

Pasang Iklan
Top