• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Rendi Solihin (jaket Hitam) saat membagikan bingkisan untuk Ojol)


TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak wabah covid-19 salah satunya Ojek Online, Ketua Komisi II DPRD Kukar dari partai Golkar H. Rendi Solihin memberikan puluhan bingkisan Senin (6/4).

"Setiap tahun menjelang Ramadhan dan di Bulan Ramadhan kegiatan ini selalu kami lakukan, berhubung saat ini kondisi wabah virus corona yang sangat meresahkan jadi inisiatif saya dan tim untuk mempercepat pemberiannya dengan menambah cakupan wilayah, kami menyediakan sekitar 3.000 bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan, "tuturnya.

Rendi Solihin mengatakan, seluruh bantuan ini murni ia sisihkan dari gaji beberapa bulan sebagai anggota dewan, saya juga ingin teman-teman yang lain juga melakukan aksi yang sama minimal untuk membantu masyarakat terdampak situasi saat ini.

"Untuk driver ojol ini pendapatannya di jalan tergantung pemesanan melalui aplikasi dan dengan kondisi sekarang apalagi sekolah libur dan masyarakat sebagian besar work form home tentunya berimbas pada penghasilan, untuk itu saya menyumbangkan rezeki saya ini membantu sebagian ojol yang ada di Tenggarong,"ungkapnya.

Rendi menambahkan, khusus hari ini (Senin 6 April 2020, red) kami memberikan bantuan untuk ojol dan kedepan juga masyarakat yang membutuhkan.

Untuk diketahui, hampir semua perwakilan ojol dan aplikasi lokal di Tenggarong menerima bingkisan, dengan rincian Grab dan Gojek masing-masing menerima bingkisan 10 orang, kemudian aplikasi lokal alak kurir, pro express dan bang kurir masing-masing 5 orang. (one)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top