• Sabtu, 31 Juli 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Sidak gedung SMPN 1 Tenggarong)


TENGGARONG - Meskipun bangunan gedung baru SMP Negeri 1 Tenggarong masih ada kekurangan, tetapi bangunan ini sudah layak digunakan untuk proses belajar mengajar.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid saat melakukan sidak bangunan gedung baru SMP Negeri 1 Tenggarong Selasa (17/3) pagi.

"Saya berharap kedepan bangunan ini bisa rampung seluruhnya, sehingga anak-anak didik kita bisa merasa nyaman untuk melakukan kegiatan belajar disekolah baru ini, " tuturnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tenggarong Mustangirun saat mendampingi Ketua DPRD Kukar mengatakan, saat ini prosentase penyelesaian bangunan baru sekitar 96 persen, masih ada beberapa bagian ruangan yang belum sepenuhnya bisa digunakan seperti toilet dan juga pengecetan gedung yang belum sepenuhnya rampung.

"Kami berharap bangunan ini bisa rampung seluruhnya agar minat anak-anak didik baru yang ingin sekolah di SMP Negeri 1 Tenggarong pada tahun ajaran baru meningkat, " ungkapnya.

Sebagai informasi, jumlah seluruh siswa SMP Negeri 1 Tenggarong saat ini meskipun sempat bersekolah dan bergabung dengan gedung SMKN 2 Tenggarong sekitar 700 siswa. (one)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top