• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah, Kamis (4/5/2017) sore tadi membuka resmi 12 besar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017.

Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Stadion Rondong Demang Tenggarong, dihadiri Ketua Askab PSSI Salehudin yang juga Ketua DPRD Kukar, para pejabat dinas terkait.


Adapun 12 Tim kecamtan yang masuk dalam babak 12 Besar Bupati Cup 2017 ini yakni, Kecamatan Muara Muntai, Muara Kaman, Muara Jawa, Loa Kulu, Loa Janan, Sanga-sanga, Muara Badak, Muara wis, serta Anggana, Tabang, Kota Bangun dan Tenggarong.

Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah dalam kesempatan itu mengatakan, turnamen yang dilaksanakan ini tentunya untuk memacu semangat para pemain/atlit sepak bola Kukar, agar nantinya bisa mengharumkan Kukar.
Turnamen ini tentunya sebagai ajang seleksi pemain handal Kukar.

"Saya atas nama pemerintah sangat mengapresiasi Askab PSSI Kukar, atas terselenggaranya Turnamen ini," tegasnya.

Ketua Askab PSSI Kukar Salehuddin mengatakan akan berkomitmen untuk melakukan proses pembinaan kepada dunia sepakbola Kutai Kartanegara, yang walaupun kita memiliki beberapa tantangan yang terutama terkait infrastruktur dan juga pembiasaan. "Namun dengan keinginan yang kuat, walaupun saya kira pikir-pikir banyak hal yang kekuranga yang kita dapati, tetapi insyaallah dengan komitmen penuh pengurus panitia turnamen ini akan jadi even tahunan di Kabupaten Kutai Kartanegara." Ujarnya. (kr1)

Pasang Iklan
Top