• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Sekretaris Daerah Kukar H Marli, berharap perusahaan yang beroperasi di Kukar, baik perusahaan minyak, gas, batubara, perkebunan menjadi sponsorship atau "bapak angkat" dalam membina dan memajukan olahraga di Kukar, sehingga mampu mengukir prestasi.

Hal ini disampaikan H Marli, saat membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 yang dilaksanakan PBVSI Kukar, Rabu (15/2/2017) di gedung bola voli DPRD Kutai Kartanegara.

"Kondisi keuangan Kukar yang saat ini lagi defisit, sehingga harus jeli mencermati kondisi lingkungan yang ada, dimana di Kukar banyak perusahaan minyak, gas batubara, perkebunan dan perusahaan lainnya. Jika semua perusahaan menjadi sponsorship dalam membina prestasi olahraga di Kukar, saya yakin olahraga Kukar akan maju dan berkembang," kata H Marli.

H Marli mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kukar, mudahan mudahan melalui turnamen itu nantinya akan melahirkan pemain atau atlit terbaik yang mengharumkan nama Kukar kedepannya.

Turnamen itu sendiri akan berlangsung mulai 15 Februari sampai 20 Februari 2017, dengan diikuti sebanyak 13 tim putr dan 10 tim putri dari 13 Kecamatan di Kutai Kartanegara.

Kecamatan yang menjadi peserta turnamen adalah, Kecamatan Marangkayu, Loa Janan, Kembang Janggut, Muara Kaman, Samboja, Loa Kulu, Sanga Sanga, Sebulu, Muara Badak, Muara Jawa, Tenggarong, Tenggarong Seberang dan Anggana. (boy)

Pasang Iklan
Top