• Selasa, 07 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HPS) 2016, KNPI Kecamatan Marangkayu mengadakan Turnamen Bola Voli KNPI Cup II, yang diikuti sebanyak 16 club SMP dan 16 club SMA se Kecamatan Marangkayu.


Turnamen Bola Voli tersebut dibuka Wakil Ketua KNPI Kukar Tohari SH, dihadiri Ketua DPK KNPI Marangkayu Ibrahim beserta Sekretaris Firdaus,


Camat Marangkayu, para tokoh pemuda dan peserta Turnamen Bola Voli.


Tohari menyatakan, Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan KNPI Marangkayu sebagai wujud untuk pembinaan para atlit bola voli di Kecamatan Marangkayu.


"KNPI Kukar sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Voli ini, semoga akan melahirkan bibit handal bola voli di Marangkayu dan Kutai Kartanegara," katanya.

Pihaknya juga meminta kepada Pengurus Bola Voli Kukar (PBVSI), agar menjadikan momen turnamen ini sebagai ajang mencari bakat pemain bola voli.


"Kita berharap, PBVSI Kukar memonitor kegiatan ini. Pilih bibit handal pemain bola voli, yang nantinya bisa dilatih dan dibina di kabupaten, untuk membawa nama Kukar, dalam kancah pertandingan level daerah, maupun provinsi," katanya. (boy)

Pasang Iklan
Top