• Jum'at, 27 Mei 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kejuaraan Bola Voli antar club KONI Cup Kutai Kartanegara 2016, Rabu (1/6) sore kemarin berakhir. Sebagai tim jawara dalam even tersebut baik tim putra dan putri dimenangkan oleh Tim Tenggarong A.

Untuk tim putri Tenggarong A berhasil menang setelah mengalahkan tim dari Kecamatan Muara Jawa, dengan skor 3-2, sedangkan tim Putra antara Tenggarong A melawan Tenggarong B, akhirnya dimenangkan oleh Tenggarong A dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan final kemarin menyedot animo masyarakat kota raja Tenggarong. Ratusan warga memadati di lapangan bola voli Terminal Jonggon Tenggarong, untuk menyaksikan langsung final baik tim putri maupun putra.

Turut menyaksikan Ketua PBVSI Kukar H Isnaini, Wakil Ketua KONI Agus Hamidiansyah, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Drs Junaidi.

Usai pertandingan final dilanjutkan dengan acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Ketua PBVSI Kukar H Isnaini mengatakan bahwa Kejuaraan Bola Voli KONI Cup Kutai Kartanegara merupakan ajang untuk mencari bibit pemain handal untuk dipersiapkan dalam even Porprov 2018 di Kutai Timur.

Tindaklanjut dari kejuaraan ini nantinya akan digelar kejuaraan lebih bergengsi yakni Bupati Cup yang menurut rencana akan digelar pada Agustus 2016.

"Insya Allah akan kita gelar Kejuaraan Bupati Cup 2016 di Bulan Agustus. Kita berharap seluruh kecamatan nantinya mengirimkan tim bola voli untuk bisa berlaga dalam even tersebut," tegasnya.

Daftar Tim Juara
Tim Putra
Tenggarong A
Tenggarong B
Loa Janan
Muara Badak

Tim Putri
Tenggarong A
Muara Jawa
Loa Janan
Tenggarong B. (kr2)

Pasang Iklan
Top